Sebagai Kenang-kenangan, Satgas TMMD Berikan Topi Rimba

0

Pati — Anggota Satgas TMMD Reguler Ke – 111 Kodim 0718/ Pati, memberikan kenang-kenangan berupa topi rimba kepada salah satu anak-anak Ahmad (10) di lokasi TMMD di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Kamis (08/07/2021).

Hadiah kecil berupa topi rimba yang diberikan Koptu Slamet tersebut sebagai tanda mata dan kenang-kenangan dari Satgas TMMD. Ini juga bentuk ucapan terima kasih karena selama ini telah diterima dengan hangat dan dianggap sebagai bagian dari Desa Tamansari oleh warga selama mengikuti Satgas TMMD.

Koptu Slamet mengatakan, ia hanya bisa memberikan sebuah topi yang tidak baru lagi kepada anak-anak Desa Sedayu. Dengan topi inilah, ia berterima kasih kepada warga yang telah menerima dan memperlakukannya layakya seperti keluarga sendiri, Apa yang saya berikan, memang bukan apa-apa, namun dengan cara itulah terjalin hubungan baik, serta akan selalu dikenang sampai kapanpun..

“Ahmad (10), salah satu anak mengucapkan terimakasih atas apa yang telah diberikan kepadanya. Topi tersebut akan dirawat sebaik-baiknya serta sebagai pengingat keberadaan semua anggota Satgas TMMD yang pernah membangun desanya dan menjadi teman bermain selama berada di Desa Tamansari,”ujar Ahmad.