Satu Persatu Anak-anak Praktikan Cara Cuci Tangan yang Benar

0

TAPSEL,- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan secara serentak ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI AD kepada pemerintah daerah dan juga masyarakat dalam menjembatani pemerataan pembangunan di segala bidang.

Tentu saja dengan adanya program TMMD ini, semua elemen, baik dari pemerintah daerah, Kepolisian, dan juga warga ikut bersama-sama saling bahu membahu dengan TNI

Anggota Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS, hari terakhir TMMD, mengajarkan kepada anak anak bagaimana mematuhi Prokes di Dusun Paten, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat Kab. Tapanuli Selatan

Praka Riswan, Selasa (13/7/2021), satu persatu anak-anak praktikan cara cuci tangan yang benar. Satgas mengawasi dan membimbing agar cara cucinya benar dan bisa membersihkan kuman, bakteri dan virus. (*)
10
Seragam Putih Merah Serius Dengarkan Satgas Berikan Materi Prokes

TAPSEL,- Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 sudah dimulai sejak pra TMMD karena mengingat banyaknya pekerjaan yang harus diselesaikan selama 30 hari sejak dibukanya acara TMMD hingga ditutupnya nanti.

Tak ada kata pantang menyerah apalagi putus asa bagi seorang Prajurit TNI AD. Mereka akan curahkan segala kemampuannya demi suksesnya pelaksanaan TMMD agar mencapai hasil yang memuaskan.

Kegiatan hari kedua puluh sembilan, Anggota Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS, hari terakhir TMMD, mengajarkan kepada anak anak bagaimana mematuhi Prokes di Dusun Paten, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat Kab. Tapanuli Selatan

Praka Riswan, Selasa (13/7/2021),seragam putih merah yang identic dengan anak-anak SD serius dengarkan materi Pak Satgas yang berkaiatan dengan Prokes, yakni mencuci tangan dengan air mengalir, memakai masker dan selalu jaga jarak. (*)

Comments

comments

About author