Satu Per Satu Penggarapan Renovasi RTLH Mulai Rampung

0

Pati – Puluhan personil Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati yang dibantu warga terus melanjutkan pekerjaan sesuai dengan sektor dan sasaran masing-masing yang sudah dibagi, pada sasaran renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sebanyak 16 unit rumah yang tersebar di tiga Pedukuhan di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.

Berkat keseriusan anggota Satgas TMMD renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) pada program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 tahun anggaran 2021 di Desa Tamansari satu persatu mulai rampung pengerjaannya, Senin (05/7/2021).

“Minggu ke-3 pelaksanaan pelaksanaan TMMD, sektor renovasi RTLH, rumah yang semula belum di renovasi, dinding belum diplester, sekarang sudah berubah, rumah terlihat kokoh dengan dinding sudah diplester semen sehingga akan meningkatkan mutu kehidupan serta kesehatan warga yang menempatinya. Atap juga di ganti dengan yang baru sehingga kalau hujan tidak bocor lagi,” ujar Kapten Kav Budi Karyadi selaku koordinator lapangan kegiatan TMMD Reguler ke-111 Kodim Pati.

“Alhamdulillah 8 rumah telah rampung seratus persen, semoga kerja keras kami Satgas TMMD Kodim 0718/Pati bermanfaat untuk warga dan dapat dirasakan manfaatnya, inilah yang dapat kami lakukan untuk membantu warga, semoga berkah untuk ditempati selamanya,” pungkasnya. (0718)

Comments

comments

About author