Satu Alat Berat Loader Dikerahkan Meratakan Jalan Sasaran Pokok TMMD Reg.111 Kodim Pati

0

Pati – Untuk mengoptimalkan target yang ingin dicapai di TMMD Reguler 111 Kodim Pati mengerahkan satu alat berat berupa loader untuk mengeruk tanah yang berada di sasaran pokok jalan sepanjang 1450 meter.Rabu,(09/06/2021).

Dalam kegiatan tersebut Satgas TMMD dibantu satu alat berat dilokasi karena apabila dikerjakan dengan tenaga manusia membutuhkan waktu yang cukup lama sehingga panitia dari desa mengerahkan satu loader.

Sisa tanah yang yang masih berada di jalan dikhawatirkan akan merusak atau menghambat apabila tidak disingkarkan yang kemudian akan ditimbun menggunakan material pasir dan batu yang sudah disiapkan sebagai pondasi jalan sebelum dilaksanakan betonisasi.

“Kita bantu mengeruk tanah yang ada di dasar jalan nantinya agar setelah ditimbun dengan material batu dan pasir tidak mengganggu pondasi,”ujar Gus Amin Kades Tamansari.

Ia berharap dengan bantuan loader dapat memaksimalkan target yang ingin dicapai di program TMMD Reguler 111 Kodim Pati.

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.