Satpol-PP Cantik Serahkan Bantuan Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Pandemi Covid-19

Pati – Pemandangan yang menyejukkan bagi orang yang melihatnya ketika seorang anggota Satpol-PP Cantik menyerahkan paket sembako untuk Bapak Daryanto (60) warga RT.03/02 Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa tengah, tempat digelarnya kegiatan TMMD Reguler Kodim Pati. Adapun paket sembako yang diberikan kepada warga Desa Tamansari yang terdampak pandemi Covid-19 ini hasil kerjasama Pemerintah daerah Kabupaten Pati dengan Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati.

Menurut Danramil 16/Jaken Kapten Kav Budi Karyadi, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 untuk meringankan beban hidup selama masa pandemi yang tidak kunjung selesai.

Dary6 (60) saat menerima bantuan tersebut mengungkapkan banyak terimakasih kepada TNI TNI Satgas TMMD Reguler Kodim Pati yang telah peduli dengan warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 seperti dirinya.

Terimakasih saya ucapkan kepada bapak-bapak TNI Satgas TMMD dan bapak, Ibu Satpol-PP yang telah sudi berkunjung ke rumah saya seraya memberikan bantuan berupa paket sembako untuk keluarga saya. Semoga paket sembako ini bisa bermanfaat untuk keluarga saya,” tuturnya. (0718)