Satgas TMMD Tapsel, Berikan Edukasi Pada Anak Cara Cuci Tangan Standar Prokes

0

TAPSEL,- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan secara serentak ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI AD kepada pemerintah daerah dan juga masyarakat dalam menjembatani pemerataan pembangunan di segala bidang.

TMMD 111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel memasuki hari kesepuluh.

Anggota Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS, hari terakhir TMMD, mengajarkan kepada anak anak bagaimana mematuhi Prokes di Dusun Paten, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat Kab. Tapanuli Selatan

Praka Riswan, Selasa (13/7/2021) mengatakan cara mencuci tangan yang benar, basahi kedua tangan kamu dari telapak tangan sampai pertengahan lengan dengan air bersih yang mengalir (hangat atau dingin).

Tuangkan sabun secukupnya dan oleskan ke kedua tangan kamu hingga menutupi seluruh permukaan tangan. Gosok kedua telapak dan punggung tangan kamu secara bergantian. (*)

Comments

comments

About author