Satgas TMMD Tak Kenal Libur Hari Minggu Tetap Semangat Kerja

Pati – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tidak mengenal hari libur. Seperti terlihat mulai pagi jalan yang menjadi sasaran fisik TMMD penuh dengan tentara dan masyarakat Desa Tamansari dalam bergotong royong mengerjakan pengecoran jalan, Minggu (4/7/2021).

Seperti hari Minggu adalah moment yang dimanfaatkan Satgas TMMD untuk memaksimalkan hasil pengerjaan sasaran fisik TMMD. Pasalnya, kehadiran warga dalam membantu TNI diharapkan juga maksimal, sehingga mendukung percepatan pengerjaan pengecoran jalan.

Sedangkan Danramil 16/Jaken Kapten Kav Budi Karyadi, S.E selaku Komandan SSK TMMD Reguler ke-111 Kodim Pati mengatakan, memasuki hari ke-19 pelaksanaan pekerjaan sasaran fisik TMMD masih difokuskan di lokasi pengecoran jalan.

“Terpenting disini kita kompak dan bergotong royong, bahu membahu antara TNI dan warga, Insyaallah pekerjaan akan ringan dan pencapaian hasil pun bertambah dari hari-hari biasa. Saya harapkan anggota Satgas dan warga jangan menjadikan beban pekerjaan ini. Walaupun hari libur semangat harus tetap seperti hari biasa,” kata Kapten Budi, S.E.