Satgas TMMD Siapkan Sarana Pendukung Pengecoran Jalan

0

Pati – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati Tahun anggaran 2021 tampak beberapa kegiatan untuk mendukung kegiatan pengerjaan penyelesaian sasaran fisik TMMD Reguler ke-111 alat pendukung dan material sudah disiapkan, Rabu (07/7/2021)

Mesin Molen (mesin pengaduk material cor) untuk mendukung pekerjaan sudah siap dilokasi titik pengadukan material pengecoran jalan sasaran fisik TMMD sepanjang 1.450 meter, lebar 2,6 meter dan tebal 17 centimeter, yang hingga hari ini pengerjaannya nyaris mendekati titik nol.

Pagi ini anggota satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim Pati bersama warga masyarakat Desa Tamansari sedang mempersiapkan alat Molen sebagian anggota Satgas TMMD yang lainnya mempersiapkan batu koral, pasir dan semen untuk di masukkan dalam mesin molen supaya pagi itu kegiatan pengecoran cepat dikerjakan, demikian juga dilakukan pengambilan air di sungai disebelah jalan yang tengah dibangun untuk mengaduk semen dan material lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapten Kav Budi Karyadi selaku koordinator lapangan TMMD Reguler ke-211 Kodim Pati mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu pengabdian TNI kepada warga masyarakat Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati melai sebuah program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim Pati.

Melalui kegiatan TMMD ini, diharapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat tetap terjaga dengan baik. Demikian juga untuk hasil kegiatan program TMMD dapat memberikan manfaat untuk kesejahteraan masyarakat,” tegas Budi Karyadi. (0718)