Satgas TMMD Regtas Ke-111 Kodim 1202/Skw Makan Bersama Orang Tua Asuh Sebelum Kembali Ke Satuan Masing-Masing

0

Bengkayang – Walaupun kegiatan TMMD regtas ke-111 Kodim 1202/Skw sudah selesai, hubungan silahturahmi antara TNI dan warga harus tetap terjaga. Khususnya dengan orang tua asuh yang selama 1 bulan ini rumahnya sudah ditempati oleh anggota satgas. Hal ini ditandai dengan makan bersama antara keluarga ibu masita sebagai pemilik rumah dengan beberapa orang anggota satgas TMMD yang tinggal di rumah tersebut.

Makan bersama ini sebagai bentuk perpisahan antara anggota satgas TMMD dengan pemilik rumah, sebelum semua anggota satgas kembali ke satuan masing-masing untuk bertugas. Setelah makan bersama, salah satu anggota satgas TMMD (Kopda Kaidir) menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada ibu masita.

“Saya mewakili teman-teman mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu sekeluarga yang sudah kami anggap sebagai orang tua kami sendiri, karena sudah mengizinkan kami tinggal disini selama kami melaksanakan kegiatan TMMD membangun jalan dan jembatan selama 1 bulan. Saya berharap agar silahturahmi kita tetap terjalin ya pak” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, ibu masita pun juga menyampaikan ucapan terima kasih dan permohonan maafnya kepada anggota satgas. “Saya mewakili warga disini juga mengucapkan terima kasih kepada bapak tentara karena sudah membangun jalan di desa kami. Saat ini warga sudah bisa menikmati hasil dari kerja keras bapak semua.

Berkendara dengan aman tanpa merasa khawatir jalan akan menjadi licin saat hujan datang. Semoga bapak-bapak tentara ini sehat selalu semuanya agar bisa terus berjuang untuk membantu masyarakat. Dan juga saya sekeluarga mohon maaf jika ada pelayanan yang kurang maksimal selama bapak tentara tinggal dirumah sederhana kami ini” ujarnya.(Pendim 1202/Skw)

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.