Satgas TMMD Reg.111 Kodim Pati Bagikan Masker Dan Imbauan Prokes Kepada Masyarakat

0

Pati – Disela kegiatan Pra TMMD Reguler 111 Kodim Pati yang sudah berlangsung kurang lebih satu minggu, terlihat para anggota satgas TMMD Kodim Pati juga gencar melaksanakan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat desa Tamansari. Senin,(07/06/2021).

Selain menyampaikan himbauan serta sosialisasi tentang pentingnya penerpan protokol kesehatan, anggota satgas juga dibekali masker dari kesatuan untuk dibagikan kepada masyarakat untuk mendukung kegiatan himbauan prokes.

Disamping melaksanakan tugas sebagai anggota satgas TMMD yang bekerja sehari-hari membangun infrastruktur jalan serta sasaran tambahan lainnya, ada peran ganda yang dilaksanakan oleh mereka, salah satunya adalah menggencarkan himbauan serta sosialisasi penerapan prokes ini merupakan langkah antisipasi karena terjadi lonjakan covid-19 yang signifikan diwilayah kabupaten Pati.

Apabila dilihat kesadaran masyarakat unutk penerapan prokes ditingkat pedesaan hingga sampai saat ini masih sangat rendah apabila dibandingkan dengan masyarakat perkotaan, sehingga para anggota Satgas TMMD turun tangan membatu pendisiplinan masyarakat.

“Hari ini kami juga melaksanakan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat sambil kita membagikan masker karena terjadi lonajakan kasus covid-19 sehingga kita bekerja keras untuk mendisiplinkan masyarakat,”kata Sertu Hartono.

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.