Satgas TMMD Melakukan Pengurukan Jalan Sebelum Dilaksanakan Betonisasi

0

Pati – Tentara Nasional Indonesia (TNI) mempunyai program unggulan dalam membangun bangsa, salah satunya melalui program TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa).

Program TMMD Reguler ke-111 tahun ini bertempat di Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati, pembangunan yang akan dilaksanakan meliputi pembangunan jalan desa dan rehab rumah warga yang tidak layak huni.

Pada hari ini Satgas TMMD dengan Masyarakat Desa Tamansari melaksanakan pengurukan jalan sebelum dilaksanakan betonisasi. Masyarakat dan Satgas TMMD sangat bersemangat melaksanakan kegiatan tersebut terlihat kompak ditengah terik matahari.Kamis (03/06/2021).

“Saya merasa senang dengan ada nya Program TMMD ini, karena dengan adanya kegiatan ini akses jalan desa kami akan lebih bagus, sehingga desa kami akan lebih maju”, kata Ahmad (51) salah satu warga desa Tamansari kecamatan Jaken kabupaten Pati.

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.