Satgas TMMD Kodim Sarmi Selalu Cek Kualitas Material Sebelum Digunakan

0

Sarmi, Papua – Dalam hal material proyek, personil Satgas rutin melaksanakan pengecekan untuk mengetahui kualitas meterial yang akan digunakan pada sasaran fisik TMMD 111 Kodim 1712/Sarmi, di Kampung Dorba Distrik Pantai Timur Kab. Sarmi, Sabtu, (3/7/21).

Sasaran fisik dinilai sangat penting untuk menunjang kegiatan warga. Untuk itu, bangunan-bangunan sasaran fisik harus memperoleh kualitas bangunan yang baik.

“Maka, diperlukan beberapa hal yang penting yang harus dipersiapkan, salah satunya adalah material proyek. Material tersebut harus dicek terlebih dahulu kualitasnya,” jelas Sertu Sanjaya, anggota Satgas TMMD Kodim Sarmi.

Dengan tetap berkoodinasi dengan masyarakat setempat, lanjut Sertu Sanjaya, diharapkan kegiatan TMMD memperoleh hasil yang maksimal serta dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar. (Pendim Sarmi)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.