Satgas TMMD Kodim Sarmi Harus Selalu Terlibat Komunikasi Sosial

0

Samri, Papua – Keakraban antara warga Kampung Dorba Distrik Pantai Timur Kab. Sarmi dengan para Satgas TMMD 111 Kodim 1712/Sarmi terus terjalin dengan baik setiap harinya.

Mereka bersama-sama dan bergotong-royong mengeluarkan tenaganya demi kemajuan kampungnya. Diharapkan, jalinan persaudaraan itu terus meningkat dalam perjalanan kedepan.

Sertu Egberth, anggota Satgas TMMD Kodim Sarmi, saat istirahat sambil menikmati hidangan di rumah salah satu warga Kampung Dorba, Kamis, (8/7/21), mengatakan, selain melaksanakan pembangunan fisik, anggota Satgas TMMD harus selalu terlibat komunikasi sosial bersama masyarakat.

Sertu Egberth memanfaatkan waktu istirahat bekerja ini untuk ngobrol dan berbagi pengalaman dengan warga setempat.

Sementara itu, Samuel, salah satu warga Kampung Dorba yang setiap harinya rajin membantu dalam pengerjaan pembangunan, mengaku senang bisa bekerja bersama-sama dengan TNI. (Pendim Sarmi)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.