Satgas TMMD Kodim Sarmi dan Warga Lakukan Pembersihan untuk Acara Penutupan

0

Sarmi, Papua – Seluruh komponen masyarakat Kampung Dorba Distrik Pantai Timur Kabupaten Sarmi, terlihat sangat sibuk melaksanakan persiapan-persiapan penutupan program TMMD 111 Kodim 1712/Sarmi.

Tak hanya para bapak-bapak Kp. Dorba yang sibuk. Namun, ibu-ibu Kp. Dorba pun demikian. mereka tengah sibuk menyiapkan makanan untuk masyarakat dan Satgas yang melakukan pembersihan untuk penutupan TMMD besok.

Dengan raut wajah yang memancarkan kebahagiaan, tentu kesibukan itu tak terasa. Ibu-ibu Kampung dorba terlihat begitu semangat saat menyiapkan hidangan untuk masyarakat dan Satgas yang bekerja.

Salah satunya Ibu Eddah, warga Kp. Dorba yang tengah menyiapkan makanan untuk masyarakat dan Satgas. Dirinya mengatakan, warga dan Satgas yang bekerja harus diberikan semangat dan dibantu.

“Untuk itu, sebagai seorang wanita, kami (ibu-ibu Kp. Dorba) membantu dengan mempersiapkan makanan yang lezat untuk Satgas dan warga,” jelasnya, Selasa, (13/7/21). (Pendim Sarmi)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.