Satgas TMMD Kodim Sarmi: Ciptakan Hubungan Harmonis Melalui Komsos

0

Sarmi, Papua – Komunikasi Sosial (Komsos) dinilai ampuh sebagai upaya TNI dekat dengan warganya. Telebih, saat pelaksanaan program TMMD, Komsos harus digalakkan.

“Menciptakan hubungan baik dengan warga binaan bisa melalui berbagai cara. Salah satunya, yang paling ampuh yakni Komunikasi Sosial (Komsos),” ujar Sertu Andi Azis, Satgas TMMD Kodim Sarmi, saat melaksanakan pembersihan sekitaran jalan menuju Gereja, Minggu, (11/7/21).

Di lokasi TMMD 111 TA. 2021 Kodim 1712/Sarmi, di Kampung Dorba Distrik Pantai Timur Kab Sarmi, anggota Satgas TMMD Kodim 1712/Sarmi selalu rutin melakukan Komsos.

Dengan Komsos ini, masyarakat jadi lebih terbuka kepada anggota Satgas TMMD. Mereka pun saling bertukar informasi dan menyampaikan aspiranya kepada Satgas.

Kegiatan Komsos ini, menjadi upaya anggota Kodim 1712/Sarmi untuk lebih dekat dengan masyarakat binaan, agar kedepannya terjalin persaudaraan dan kemanunggalan yang kuat antara TNI dengan Rakyat. (Pendim Sarmi)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.