Satgas TMMD Kodim Sarmi: Anak-anak Harus Semangat dan Rajin Belajar

0

Sarmi, Papua – Saat membagikan masker gratis kepada anak-anak Kampung Dorba Distrik Pantai Timur Kab. Sarmi, anggota Satgas TMMD 111 Kodim 1712/Sarmi juga tak lupa memberi semangat mereka untuk terus rajin belajar.

Sertu Egberth, anggota Satgas TMMD Kodim 1712/Sarmi, menyampaikan, anak-anak Kampung Dorba memiliki potensi sangat tinggi. Untuk itu, menurutnya, hal tersebut harus terus diasah.

“Kepada anak-anak, saya berpesan untuk terus belajar dengan rajin, mempelajari hal-hal baru, dan mencari pengalaman-pengalaman baru, agar nanti ketika dewasa karakternya sudah terbentu,” ujar Sertu Egberth, saat ditemui disalah satu rumah warga bersama anak-anak Kp. Dorba, Minggu, (11/7/21).

Kehadiran anggota Satgas TMMD 111 Kodim 1712/Sarmi ini, ternyata tak membuat takut anak-anak. Mereka justru bahagia dekat dengan TNI.

Seperti yang dikatakan, Alvino, anak Kp. Dorba. “Saya senang ada pak Tentara di rumah. bapak-bapaknya baik, ramah, dan perhatian,” ujarnya. (Pendim Sarmi

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.