Satgas TMMD Kodim Pati Kebut Pekerjaan Dirumah Milik Suyat

0

Pati – Untuk memaksimalkan target yang ingin dicapai dalam rehab rumah tidak layak huni (RTLH) hari ini satgas TMMD Reg. 111 Kodim Pati bersama masyarakat kebut pekerjaan.Rabu,(09/06/2021).

Salah satu warga yang mendapatkan bantuan rehab rumah adalah Suyat dukuh Pandahan Rt 4/Rw 1 hingga hari ini telah mencapai 75%, dan hari ini kembali dilanjutkan oleh anggota satgas yang diberikan tanggung jawab ditempat tersebut bersama masyarakat melanjutkan pembangunan dinding rumah bagian depan.

Sudah terlihat hasil bekerja selama 6 hari, tampak dari depan kusen jendela sudah terpasang rapi tinggal menambah sedikit ditargetkan hari ini dapat mencapai hasil 85%.

“Alhamdulillah tinggal sebentar lagi selesai, untuk kusen depan sudah terpasang karena mendapatkan bantuan tenaga dari bapak-bapak TNI,”ujar Suyat.

Ia berharap dalam waktu 4 hari kedepan dapat diselesaikan 100 %. “Semoga dalam waktu empat hari kedepan dapat kita rampungkan pak,”imbuhnya.

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.