Satgas TMMD Ke-111 Membantu Warga Setempat Ditengah-Tengah Kesibukannya

0

Kubu Raya – Kepedulian anggota satgas kepada warga di saat ada salah seorang warga yang sedang mendorong dorong kayu dengan ukuran pendek di sungai dan terlihat sangat kewalahan yang nantinya kayu tersebut mau dijual ke perusahaan tahu. Anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Rabu (16/06/2021).

Kepedulian ini terlihat saat ada warga setempat yang sedang mendorong kayu dengan ukuran pendek di parit yang katanya warga mau dijual ke perusahaan tahu. Anggota TNI yang sedang melaksanakan tugas TMMD membantu mendorong menghanyutkan kayu tersebut. Ditengah-tengah kesibukannya itu para anggota satgas TMMD tidak segan untuk membantu kesulitan masyarakat yang berada di lokasi TMMD.

Serda Tuharea mengatakan, “Jiwa sosial kami terus diasah terutama untuk melihat warga yang tidak mampu atau membutuhkan pertolongan. Makanya sesulit apapaun warga, kami wajib untuk membantunya” pungkasnya.
Dengan seperti itu masyarakat akan lebih dekat dengan TNI.
(Pendim 1207/Pontianak)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.