Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Tanamkan Semangat Cinta Tanah Air Saat Sedang Istirahat

0

Kubu Raya – Satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, mengisi waktu istirahat dengan ajak masyarakat cinta tanah air, Rabu (07/07/2021).

Tidak hanya waktu bekerja, dalam kegiatan istirahat pun anggota satgas TMMD juga menjadi pusat perhatian masyarakat, tak heran apa yang diucapkan selalu didengar oleh masyarakat, ikatan batin sangat kuat antara TNI dan rakyatnya. Tak peduli siapa, warga menyebutnya pak Babinsa, walaupun didalam satgas TMMD terdiri banyak unsur dan angkatan.

Hasan (45) warga setempat mengatakan, “Bapak-bapak Babinsa disini ramah-ramah, mereka juga kasih tahu kita agar kibarkan bendera merah putih di hari raya kemerdekaan 17 Agustus dan bendera merah putih agar dijaga dan dirawat. Bila bendera rusak atau kusam segera diganti dengan yang baru” kata pak Hasan pada redaksi.
(Pendim 1207/Pontianak)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.