Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Sudah Menampilkan Yang Terbaik

0

Kubu Raya – Personil satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak tetap menampilkan dan memberikan contoh dan tauladan yang terbaik selama kegiatan fisik maupun non fisik di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Selasa (13/07/2021).

Betonisasi jalan di Dusun Maju Jaya sudah berlangsung kurang lebih 1 bulan dan sudah mencapai tahap terakhir, dan selanjutnya akan ke tahap berikutnya yaitu ke penunjang jalan.

Satgas TMMD sudah membuktikan dan menampilkan bahwa semua pekerjaan dan kegiatan seberat apapun kalau dilaksanakan manunggal dengan rakyat akan sangat terasa ringan dan tanpa beban. Kekuatan TNI tidak lepas dari kerja sama dan sumbangsih dari rakyat.

Ini merupakan kekuatan yang sudah tertanam dari sejak lahir dan terbentuknya TNI yang berdasarkan perjuangan dan perlawanan bersama rakyat.
(Pendim 1207/Pontianak)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.