Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Selesaikan Pengangkutan Sisa Material

0

Kubu Raya – Untuk mengejar waktu pembangunan jalan yang tersisa 1 minggu lagi, anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak hari ini menyelesaikan pengangkutan semua bahan material seperti pasir dan batu dengan menggunakan mobil dinas, Sabtu (03/07/2021).

Hal ini dikarenakan karena pembangunan jalan rabat beton di lokasi TMMD Desa Kuala Mandor B hampir selesai pengerjaannya. Untuk itu anggota satgas mengangkut semua material yang tersisa agar kegiatan TMMD nantinya hanya berfokus pada pengecoran jalan saja, tidak ada lagi kegiatan mengangkut bahan material.

Dengan bantuan mobil dinas, anggota satgas berharap agar penyelesaian pengangkutan sisa material ini berjalan dengan lancar tanpa ada kendala. Sehingga pengerjaan pembangunan jalan rabat beton di Desa Kuala Mandor B pun bisa diselesaikan dengan batas waktu yang sudah ditentukan.
(Pendim 1207/Pontianak)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.