Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Selalu Hadir Dalam Keragaman Masyarakat

0

Kubu Raya – Di situasi yang dimana satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak bisa bercengkrama dan silahturahmi dengan warga sehingga terbentuk hubungan emosional dalam arti ada kedekatan yang sangat dekat dengan TNI-rakyat yang sejak dulu sudah terbina, Sabtu (17/07/2021).

Dalam penguasaan wilayah teritorial merupakan tuntutan yang wajib dikuasai dan diteladani oleh satgas TMMD, sehingga apabila dalam pelaksanaan tugas nantinya secara fisik maupun non fisik tidak kaget dan ragu. Hal ini merupakan keterampilan yang harus dimiliki oleh setiap prajurit yang harus ditanamkan sehingga akan terbentuk nilai-nilai yang dapat membangkitkan sangat dan kreatifitas dalam pelaksanan tugas untuk membangun dan membantu dalam pertumbuhan ekonomi dan ketahanan.

Kehadiran satgas TMMD ditengah tengah masyarakat disambut dengan positif karena mengutamakan pendekatan secara persuasif dan humanis kepada setiap elemen masyarakat.
(Pendim 1207/Pontianak)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.