Satgas TMMD dan Warga Lakukan Pengecatan Tembok Gereja

0

Sarmi, Papua – Pengecatan tembok di lokasi bangunan Gereja TMMD 111 Kodim 1712/Sarmi, Minggu, (11/7/21), dilakukan dengan semangat dan gotong-royong.

Anggota Satgas TMMD 111 Kodim 1712/Sarmi bersama warga Kp. Dorba Distrik Pantai Timur Kab Sarmi terus melakukan upaya-upaya terbaiknya memebangunan fasilitas untuk warga dalam program TMMD ini.

beberapa bangunan sasaran fisik yang dibangun, telah menunjukkan hasil nyata. Hal itu membuat masyarakat Kampung Dorba sangat bahagia dan tak sabar menggunakan fasilitas-fasilitas baru hasil TMMD.

Saat sedang mengecat tembok Gereja, Serda Jazuli, anggota Satgas TMMD Kodim Sarmi, mengatakan, bahwa pembangunan sasaran fisik di lokasi TMMD Kodim Sarmi ini sudah banyak menunjukkan progress yang memuaskan.

“Seperti saasaran fisik pembangunan Gereja, Balai Kampung, dan Rumah Pastori, semuanya menunjukkan progress yang memuaskan dan sudah berdiri kokoh,” ujarnya. (Pendim Sarmi)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.