Satgas TMMD Bojonegoro Nikmati Kuliner Pojok Alas Ngrambah

0

BOJONEGORO, EkspresNews.com – Keceriaan tergambar jelas dari wajah Prajurit Satgas TMMD 110 dan warga yang menikmati suasana makan siang, hal itu pun selaras dengan filosofi TNI berasal dari rakyat, untuk rakyat dan oleh rakyat.

Seperti yang terlihat saat meraka istirahat dan makan siang bersama di warung pojok Alas Ngerambah milik ibu Wiwik (45) warga Dusun Ngerambah Rt.18 Rw.5 Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Rabu (17/3/2021).

Tampak sekali kekompakan prajurit Satuan Tugas (SATGAS) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro tersebut sambil menikmati makan bersama satu meja.

Sementara itu, Ibu Wiwik pemilik warung, ia senang dan bangga warungnya bisa dijadikan tempat istirahat para TNI dalam membangun desanya.

Wiwik berharap, Semoga nanti warungnya bisa lebih maju dan ramai dan ia juga berdo’a semoga TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro berjalan lancar dan para Satgas selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan tugasnya. (Pendim 0813)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.