Satgas TMMD Bagi Masker Gratis Sebelum Meninggalkan Desa Tamansari

0

Pati – Sebelum meninggalkan Desa Tamansari, Kecamatan, Jaken, Kabupaten Pati, tempat digelarnya kegiatan TMMD Reguler ke-111 Kodim Pati, TNI anggota Satgas TMMD menyempatkan berkunjung ke rumah-rumah warga masyarakat setempat untuk memberikan edukasi dan himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 selama pandemi Covid-19 ini.

Terlihat Sertu Joni Iskandar anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Pati sedang memberikan masker gratis kepada keluarga Bapak Suparjo (64) warga Dukuh Pandahan, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Kamis (15/7/2021).

Sertu Joni Iskandar mengatakan, walaupun kegiatan TMMD Reguler Kodim Pati di Desa Tamansari ini sudah dinyatakan selesai, namun diwaktu yang tersisa ini ia manfaatkan untuk berkunjung ke rumah-rumah warga masyarakat untuk membagikan masker gratis sembari mengimbau kepada warga untuk tidak melalaikan protokol kesehatan Covid-19 dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

“Selain kegiatan ini, saya juga berpamitan kepada mereka, karena dengan berakhirnya kegiatan TMMD, anggota Satgas akan dikembalikan ke Kesatuan asal. Untuk kegiatan-kegiatan selanjutnya diserahkan kepada Korami melalui Babinsa setempat,” ujarnya. (0718)

Comments

comments

About author