Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Bantu Angkut Padi Ringankan Beban Petani

0

LANDAK, EkspresNews.com – Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak, Prada Irvan Pabayo membantu warga dari Desa Tolok, Kecamatan Menyuke memanggul hasil panen padi untuk dibawa pulang ke rumah, Minggu (14/03/2021).

“Kebetulan melintas saat akan ke proyek pengerjaan jalan, melihat ada ibu-ibu yang berjalan sambil memikul karung, beliau kelelahan. Kemudian saya hampiri dan bantu untuk memanggul karung berisikan padi hasil panen,” kata Prada Irvan Pabayo.

Sebagai seorang prajurit, ia merasa terpanggil dan sudah menjadi kewajiban untuk saling membantu sesama agar kemanunggalan TNI dan rakyat tetap solid.

“Karena sudah sepatutnya kami menebar kebaikan kepada masyarakat, karena TNI berasal dari rakyat dan akan kembali ke rakyat. Tidak ada jarak pemisah antara prajurit dengan warga,” pungkasnya. (pendim1201)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.