Satgas TMMD 110 Bojonegoro Bantu Pembuatan Lontong Di Ngrancang

0

Bojonegoro, EkspresNews.com – Anggota Satgas Kodim 0813/Bojonegoro terus melaksanakan giat TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110. Kali ini bertempat di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro bantu warga untuk proses pembuatan lontong.

Sertu Edi bersama Ibu Inem dan koptu Aris membuat proses pembuatan lontong guna usaha mikro ini agar cepat terselesaikan.

“Semoga dagangan ini bisa meningkatkan kualitas, sehingga penjualan lontongnya semakin laris,” kata Sertu Edi.

Sertu Edi berharap, pelaku UMKM di Desa ini bisa semakin sejahtera. “Harapannya untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat sehingga perekonomian di desa semakin maju,” pungkasnya,Minggu (28/02/2021).

Diketahui, program TNI Manunggal MembangunDesa (TMMD) ke-110 adalah program terpadu dan lintas sektoral yang dilakukan dalam rangka membantu pemerintah dalam akselerasi pembangunan masyarakat baik fisik maupun non fisik.

Selain itu, tujuan utama pelaksanaan TMMD ke- 110 adalah untuk mensejahteraka nmasyarakat dan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI-rakyat. (Pendim 0813)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.