Satgas Pra TMMD Sosialisasi Protokol kesehatan kepada masyarakat desa Tamansari

0

Pati – Ditengah kesibukannya anggota Satgas Pra TMMD Kodim 0718/ Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati sosialisasikan protokol kesehatan (Prokes).

Walaupun sedang melaksanakan penyiapan kegiatan menuju pelaksanaan Pra TMMD Reguler ke-111 di Desa Tamansari, melalui Pra TMMD Kodim/ 0718 Pati yang pelaksanaanya masih dalam masa pandemi Covid-19, sosialisasi mengingatkan pentingnya melaksanakan Prokes kepada masyarakat (Anak-Anak) agar tetap memakai masker.

Salah satunya adalah Serda Rahmad Sujarwo anggota Satgas Pra TMMD Kodim 0718/Pati yang nampak berbincang dengan masyarakat (Anak-Anak) melaksanakan sosialisasi Prokes di waktu istirahat., Kamis (03/06/2021).

Selalu laksanakan protokol kesehatan karena Covid-19 masih mengancam di sekitar kita, terutama melaksanakan 5M yaitu memakai masker, Mencuci tangan, menjaga jarak, Jauhi Kerumunan dan Batasi Mobilisasi saat kita berada diluar rumah agar Covid-19 terputus mata rantai penyebarannya dan pandemi ini cepat usai,” kata Rahmad Sujarwo.

Hal ini direspon oleh Andre Setiawan (13) warga Desa Sumberarum RT 02 /RW 03 yang yang mendapat sosialisasi dari salah satu anggota satgas Pra TMMD di lokasi.

“Siap pak Tentara, kami akan selalu melaksanakan protokol kesehatan terutama memakai masker saat rutinitas shari-hari tetapi saat makan dan minum pastinya akan kami buka maskernya,” Ujar Andre Setiawan

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.