Sarman Kembali Berkebun Setelah Sehari – hari Ikut TMMD

0

Pati – Upacara penutupan TMMD Kodim 0718/ Pati di di Pondopo kantor Sekda Kabupaten Pati, Rabu (14/7) lalu sukses digelar. Maka resmi juga berakhirnya penugasan TNI dan berakhir pula aktivitas pembangunan yang dilaksanakan. Jum,at (16/07/2021).

Semua sasaran fisik yang diprogramkan telah dikerjakan Satgas TMMD 100 persen dan telah diresmikan dan dikembalikan kepada masyarakat untuk dipergunakan sehari-hari. Kini rata-rata masyarakat sudah ngebut di jalan yang telah dibangun yaitu pengecoran jalan 1.450 meter dengan lebar 2.6 meter, dengan berakhirnya kegiatan TMMD sehingga warga desa mulai beraktifitas lagi seperti biasa dengan bertani di ladang pertanian miliknya.

“Terlihat Warga Desa Tamansari sedang mencangkul menbuat bedengan untuk di jadikan lading pertanian tebu, Sarman (45) salah satu warga Desa Tamansari mengungkapkan, selama kegitan TMMD saya Sehari – hari membantu TNI mengerjakan pengecoran jalan penghubung antar desa yakni Desa Tamansari, saya merasa bangga bisa bekerjasama TNI dengan sukses menyelesaikan program TMMD regular ke – 111, pasca pengecoran jalan Semua kegiatan warga lancar dengan melewati pembangunan TMMD ,”ujar Sarman.

Comments

comments

About author