Sang Motivator Ulung TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

0

Kubu Raya – TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak memang telah berakhir pada 14 Juli 2021 lalu, akan tetapi pada pelaksanaan TMMD tersebut ada 1 sosok yang sangat menonjol dalam target pengerjaan sasaran fisik jalan rabat beton sepanjang 1,1 km. Sosok tersebut tidak lain adalah Kapten Kav Edi Darmadi selaku Danramil 1207-06/Sungai Ambawang yang pada TMMD ke-111 ini bertindak selaku DanSSK TMMD, Minggu (18/07/2021).

Ketika pengerjaan jalan rabat beton dimulai setiap paginya beliau tampak sibuk mengatur anggota, ketika ditemui tim jurnalis TMMD beliau menyampaikan, “Sebagai seorang pemimpin sudah menjadi keharusan untuk memberikan motivasi kepada anggota tim agar melakukan yang terbaik. Pemimpin harus bisa memberi tahu tentang apa bagian yang penting dari tim. Selain itu anda harus bisa memberikan motivasi kepara anggota untuk mencapai hasil yang diinginkan, itulah tugas pemimpin” tegasnya.
(Pendim 1207/Pontianak)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.