Sambut Menyambut Gaya Anggota TNI Dan Warga Penuhkan Tandon Air Di Tong

0

Pati- Kegiatan TMMD Ke 111 Kodim 0718/Pati dalam program pembangunan jalan desa yang ada di Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati masih terus dikerjakan dengan maksimal oleh anggota Satuan tugas TMMD dengan dibantu oleh warga desa. Sabtu,(03/07/2021).

Pembangunan jalan desa yang kini sudah mencapai 72% pengerjaannya dari jarak 1450 m yang dikerjakan pertengahan juni lalu, sampai kini masih dikebut sisa pembangunannnya.

Terlihat semua orang sedang berjibaku dengan kesibukan masing-masing, tidak terkecuali dengan anggota TNI Satgas TMMD yang berada dibagian penyedia air untuk tandon. Dia bersama-sama dengan warga lainnya, bahu membahu penuhkan Tandon air yang ada di tong.

Sertu Kusnadi(45), dia bertugas dibagian seksi pengairan. Dalam hal ini adalah menyediakan tandon air yang berada di tong untuk untuk keperluan pembuatan adukan dimesin molen. Dia selalu memastikan air selalu tersedia.

“Berhubung sumber airnya sudah mulai mendalam, maka kami mengambilnya dengan cara estafet untuk penuhi tandon air yang ada di tong. bersyukur sekali area pembangunannya disini berada didekat perairan, walau berupa parit tapi alhamdulilah airnya selalu mengalir jadinya aman,”Ujar Sertu Kusnadi, saat ditemui dilokasi.

Comments

comments

About author