Saling Ulurkan Tangan di Masa Pandemi, Satgas TMMD dan Babinsa Bagikan Sembako

0

Sarmi, Papua – Di masa pandemi covid-19 saat ini, kita sebagai warga negara yang baik harus saling mengulurukan tangan membantu sesama dalam kesulitan.

Seperti yang dilaksanakan anggota Satgas TMMD 111 Kodim 1712/Sarmi dan Babinsa Koramil 1712-02/Pantai Timur yang memberikan bantuan sembako kepada warga Kampung Dorba Distrik Pantai Timur Kab. Sarmi, Rabu, (7/7/21).

Ibu Elliah, warga Kampung Dorba, mengucapkan terima kasih kepada para Satgas TMMD yang telah memberikan sembako kepada warga di tengah pelaksanaan TMMD berlangsung.

“Terima kasih kepada seluruh prajurit Kodim 1712/Sarmi dan Koramil Pantai Timur yang memberikan kami perhatian penuh,” ujarnya.

Sebagai lokasi sasaran TMMD, Kampung Dorba mendapat perhatian lebih dari TNI dalam hal pemerataan pembangunan. Untuk itu, dalam pelaksanaan program TMMD ini, masyarakat dituntut berperan aktif. (Pendim Sarmi)

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.