Saatnya Membantu Pak Marsidi Menjemur Padi

Pati – Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa TMMD ke-111 Kodim 0718/Pati bantu warga masyarakat Dukuh Pandahan, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, tempat digelarnya kegiatan TMMD Reguler ke-111 Kodim Pati TA. 2021.

Dialah Serda Irwanto salah satu anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 0718/Pati terlihat sedang membantu Bapak Marsidi (54) menjemur padi yang baru saja dipanen dari sawah miliknya. Hal ini dilakukan sebagai TNI anggota Satgas TMMD yang harus selalu bersosialisasi maupun berkomunikasi kepada masyarakat setempat.

Kegiatan membantu warga menjemur padi dilakukan Irwanto disela-sela kesibukannya dalam mengerjakan sasaran fisik TMMD berupa pengecoran jalan pertanian sepanjang 1.450 meter yang saat ini hampir selesai dikerjakan oleh anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Pati dan warga masyarakat setempat.

Sementara Bapak Marsidi mengaku terharu dan bangga ketika didatangi oleh TNI Satgas TMMD untuk membantu menjemur padi miliknya. Dia juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Serda Irwanto yang telah membantunya.

“Terimakasih saya ucapkan kepada bapak TNI Satgas TMMD Reguler Kodim Pati yang telah membantu saya dalam melakukan penjemuran padi siang ini yang cuacanya cukup panas. Semoga kebaikan bapak mendapatkan balasan dari Allah SWT, dan padi yang saya jemur ini bisa membawa berkah dan manfaat bagi keluarga saya,” ujarnya. (0718)