Saat Prajurit Satgas TMMD Ke 111 Kodim 1202/Skw Beristirahat di Gubuk Warga

0

Bengkayang – Di tengah lelah bertugas, Satgas Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) menyempatkan sejenak beristirahat di gubuk milik warga. Ya, meski di tengah pandemi Covid-19, para tentara tetap menjalankan program TMMD dengan melaksanakan pengecoran jalan di Dusun Trimulya Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kabupaten Bengkayang.

Serda Alpon mengatakan dengan memanfaatkan waktu istirahat yang ada di saat cuaca yang sangat panas ini kita harus bisa menjaga kondisi badan kita sehingga kita dapat tetap sehat.

“Karena dengan kondisi yang sehat kita dapat menyelesaikan tugas TMMD ini dengan baik dan sukses,” Katanya.

“Namun sebagai Anggota Satgas kita menjalankan perintah yang harus diemban kita harus bersikap profesional karena kita mendapat tanggung jawab dari Komando atas untuk mensukseskan TMMD Regtas Ke -111 Kodim 1202/Skw,” tuturnya.

Alpon menyebut melalui kegiatan TMMD ke 111 ini disebut telah mampu meneguhkan kemanunggalan TNI-Rakyat. Bukan hanya saat mengerjakan sasaran fisik secara bersama-sama, mereka menghadirkan juga kemanunggalan pada saat tidak sedang bekerja.

Istirahat sejenak ini disudahi setelah keringat dibadan mereka mulai mengering dan mereka kembali beraktifitas melaksanakan pengecoran rabat jalan sasaran TMMD ke 111. (Pendim 1202/Skw)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.