Rumah Sutiah Mencapai 50 % Hari Ini dilanjutkan Pembangunan Oleh Satgas TMMD Reg.111 kodim Pati

0

Pati – Konsentrasi dan penuh semangat, inilah yang ditunjukkan anggota satgas TMMD Kodim Pati bersama masyarakat dalam melaksanakan pekerjaan di program TMMD Reguler 111 Kodim Pati. Rabu,(09/06/2021).

Salah satu warga yang mendapatkan bantuan rehab RTLH adalah Suyat Rt 2/Rw2 dalam proses rehab hingga saat ini mencapai 50 % yang terus dikebut oleh anggota satgas bersama masyarakat desa Tamansari kecamatan Jaken.

Ketersediaan material yang cukup ditunjang dengan tenaga tukang yang memadai sehingga mampu mempercepat proses rehab yang dilakukan secara bergotong-royong.

“Dapat bantuan tambahan tenaga dari pak TNI bias mempercepar proses pembangunan rumah sehingga kami lebih ringan,”ujar Suyat kepada media.

Terkadang ditemui kendala yang lain yang dapat menghambat dalam pekerjaan karena kurangnya tenaga untuk membantu tukang.

Suyat menuturkan dengan bantuan tenaga tambahan dari satgas TMMD dapat mempercepat proses pembangunan rumahnya.

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.