Rumah Subekti Jadi Asri Usai Di Rehap Satgas TMMD

Pati – Inilah wajah rumah Subekti (60), warga Desa Tamansari RT. 04 RW. 01, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati Jawa Tengah, yang tampak asri dan sejuk dengan kombinasi warna orage, Rumah berukuran 510 x 7 meter ini juga telah dipasang dinding keramik, yang dikerjakan oleh anggota Satgas TMMD Reguler 111 Kodim 0718/ Pati, bersama para tukang batu setempat dan sudah jadi 100 persen, pascca selesai penutupan TMMD.

Tampak cat dinding untuk mengawetkan tambok sekaligus mempertagas warna tersebut, yang mana salah satunya kegunaan cat untuk bikin tahan lama bangunan yang sudah dikerjakan oleh satgas TMMD, sudah hampir tiga hari satgas TMMD kembali kesatuanya paska TMMD secara resmi di tutup oleh dandim 0718/ Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani dan Bupati Hariyanto. Sabtu (17/07/2021).

“Serda Sulistiyanto mengatakan Diketahui, rumah Subekti adalah salah satu dari 18 Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati yang mendapatkan bantuan rehab senilai Rp. 15 juta untuk mempercantik rumah warga lewat program TMMD, dengan ditutupnya program TMMD rumah Subekti terlihat Asri dan nyaman di tempati,” Serda Sulistiyanto.