Rumah Pastori dan Gereja Tunjukkan Progres Pengerjaan

0

Sarmi, Papua – Dalam pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa, diperlukan kekompakan seluruh komponen masyarakat agar impian segera terwujudkan.

Selain agar pelaksanaan TMMD dapat berjalan dengan lancar, dan masyarakat dapat segera menikmati hasilnya, tentunya TMMD ini akan membawa manfaat banyak bagi mereka.

Saat ini, program TMMD regular ke-111 TA. 2021 tengah dilaksanakan Kodim 1712/Sarmi di Kampung Dorba Distrik Pantai Timur Kabupaten Sarmi, Rabu, (16/6/21).

Sasaran pelaksanaan kegiatan, yakni sasaran fisik berupa pembangunan fasilitas masyarakat, dan non fisik berupa penyuluhan-penyuluhan dan Komsos.

Seperti yang saat ini dilaksanakan Satgas TMMD Kodim 1712/Sarmi dan warga, yang bersama-sama melaksanakan proses pembangunan rumah Pastori dan Gereja di Kampung Dorba Distrik Pantai Timur.

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.