Rumah Ngarji Dukuh Pandahan Mulai Dibongkar oleh Satgas TMMD Reg. 111 Kodim Pati

0

Pati – Mengoptimalkan ketersediaan tenaga yang ada, hari ini pembongkaran rumah milik Ngarji (72) warga dukuh Pandahan desa Tamansari mulai dibongkar oleh satgas TMMD Kodim Pati.Rabu,(09/06/2021).

Dipimpin oleh Peltu Agung Suwidagdo, anggota satgas TMMD terlihat mulai proses pembongkaran yang dimulai dari atap rumah dan nantinya akan dilanjutkan pada tahap selanjutnya yakni pembangunan tembok rumah.

Dalam rehab rumah dibutuhkan kesabaran dari masing-masing personel karena membutuhkan waktu ekstra dan hati-hati agar barang-barang seperti perabot rumah dan genteng rumah yang sekiranya masih dapat dimanfaatkan kembali tidak mengalami kerusakan.

“Perlu kesabaran dan tenaga ekstra pak dalam rehab rumah karena kita perlu berhati-hati agar barang yang lain tidak rusak,”kata Suwarno Tukang yang mengerjakan ditempat tersebut.

Dengan adanya tambahan tenaga dari satgas ia menuturkan bahwa merasa lebih ringan. “Untung saja ada bantuan dari pak TNI, bias makin cepat selesai,”paparnya.

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.