Rumah Jasman Terbakar, 15 KK Mengungsi

0

PADANG, EKSPRESNEWS.COM – Si jago merah kembali membara, asap membubung tinggi di Kelurahan Kampung Lapai, Kecamatan Nanggalo, Kota Padang, Selasa (21/9/2021) empat unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. Saat ini, petugas sedang melakukan pendinginan di lokasi.

Pantauan EkspresNews di lokasi pukul 10.45 WIB, semua rumah hangus terbakar nyaris tak bersisa. Belum diketahui penyebab kebakaran yang menghanguskan 5 unit rumah warga.

Kepala Dinas Damkar Padang menyatakan 5 unit rumah hangus terbakar dan tidak ada korban jiwa. “Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dan 5 unit rumah hangus terbakar,” kata Dedi Henidal.

Sementara itu, salah seorang pemilik rumah yang terbakar, Jasman, 61 tahun mengatakan, api mulanya berasal dari salah satu rumah yang berada di tengah permukiman. “Api besar tiba-tiba keluar dari atap rumah di samping rumah saya, setelah itu langsung menjalar,” ujarnya. (Fuji)

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.