Relawan Anies Baswedan Bentuk Posko Rakyat di 81 Ribu Desa, Guna Mencegah Kecurangan Pemilu

PADANG, EKSPRESNEWS.COM – Posko Rakyat atau Poskora yang dibentuk oleh Ratusan simpul Relawan Anies Baswedan yang tergabung dalam Forum Komunikasi (Forkom). Forkom yang dibentuk Relawan Anies diinisiasi oleh mantan tim TGUPP Anies Baswedan, Tatak Ujiyati, akan menecah terjadinya kecurangan dalam pemilu 2024.

Ketua panitia Launching Poskora Aly Yusuf mengatakan launching posko ini dihadiri oleh 350 orang dari 167 simpul relawan dari seluruh Indonesia.La Ode Asadi sebagai Simpul Relawan AP24, menyatakan bahwa posko ini akan didirikan di 81 ribu desa di Indonesia.posko tersebut dibentuk guna untuk mencegah terjadinya kecurangan pemilu 2024.

Dengan didirikannya Poskoro ini juga disebutkan untuk mendekatkan Anies Baswedan dengan Masyarkat. Jarnas ABW, Dendy Susianto menyebutkan bahwa posko tersebut juga digunakan sebagai wadah infromasi bagi masyarakat.

Ketua Panitia POSKORA Aly Yusuf menegaskan bahwa posko tersebut akan menjadi garda terdepan dalam melaksanakan kampanye putih yang mengedepankan akuntabilitas, trust, clean dan responsible.Tujuannya untuk memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden 2024 nanti. (Dea Radhaihtul Mardiah).