Rehab Rumah Tidak Layak Huni Di TMMD Reg. 111 Kodim Pati Milik Santoso sudah terlihat Hasilnya

0

PATI – Mulai dari proses bongkar rumah, sampai dengan pembangunan dinding rumah yang sudah berlangsung selama 4 hari kini sudah terlihat hasilnya, tampak dinding dari batu putih sudah berdiri setinggi 1 meter sedang digarap oleh anggota satgas TMMD Kodim Pati yang bergotong royong bersama warga. Minggu,(06/06/2021).

Serda Sutrisno yang keseharian bertugas sebagai Babinsa, kini di program TMMD berubah peran menjadi tukang batu membantu tenaga tukang dari warga dan pemilik rumah.

Tidak heran karena sebagai TNI atau Babinsa pada kususnya dituntut mampu peran ganda sebagai apparat sebagai unsur pertahanan, dia juga harus mampu berperan dalam tugas-tugas lainnya seperti kegiatan membantu masyarakat guna mengatasi kesulitan rakyat sesuai dengan doktrin 8 wajib TNI.

“Pak Trisno saat ketemu pertama kelihatan sangar pak, tapi ternyata tidak, karena dia juga seneng guyonan dan yang saya lebih heran kok TNI pinter jadi tukang batu juga,”ungkap Santoso.

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.