Rehab RTLH, Satgas TMMD Reg.111 Kodim Pati Bantu Santoso Pindahkan Perabot Rumah

0

Pati – Rehab rumah tidak layak huni (RTLH) milik Santoso sedang melanjutkan pembangunan tembok rumah kanan dan kiri, sehingga banyak perabotan yang perlu dipindahkan agar tidak mengganggu dalam proses pembangunan tembok.

Menurut Santoso proses renovasi akan membutuhkan waktu ekstra dibandingkan membangun rumah dari awal karena agak rumit dan cukup repot.

“Memang repot pak kalau renovasi rumah, karena banyak perabotan seperti kursi, lemari tempat tidur yang perlu dipindahkan ke tempat lain agar tidak mengganggu proses pembangunan,”ujar Santoso. Senin,(07/06/2021).

“Untung saja banyak tenaga tambahan dari bapak TNI yang ikut membantu tenaga sehingga kami merasa terbantu dan ringan untuk memindahkan perabot ke tempat lain,”imbuhnya sambil tersenyum lega.

Rehab rumah miliknya memang tergolong lumayan cepat karena proses mulai pembongkaran hingga hari ini baru berjalan 4 hari sudah sampai hingga tahap pembangunan tembok rumah sisi kanan dan sisi dikiri sehingga hanya tinggal beberapa hari saja akan rampung.

“Dikeroyok rame-rame pak bersama pak TNI dan dulur-dulur untuk pekerjaan menjadi cepat, mungkin beberapa hari lagi tidak lama akan selesai,”Pungkas santoso.

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.