Rapat Koordinasi PKK Desa Tamansari Tertib Prokes

0

Pati – Keberadaan PKK dalam rangka pelaksanaan TMMD Reguler ke-111 di Desa Tamansari sangatlah berperan. Untuk itu, menjelang Pembukaan TMMD dilaksanakan rapat koordinasi PKK dipimpin Ibu Kepala desa terkait pelaksanaan kegiatan tersebut, Selasa (08/6/2021).

Dengan dipantau Serda Sukarji salah satu anggota Satgas TMMD, pelaksanaan rakor tetap mengedepankan protokol kesehatan. Hal itu wajib dilakukan guna mencegah dan mengatasi penularan Covid-19, pasalnya saat ini masih dalam situasi pandemi. Untuk diketahui, wilayah Kabupaten Pati angka penyebaran Covid-19 masih cukup tinggi.

Dalam kesempatan tersebut Ibu Kades mengucapkan banyak terimakasih kepada TNI Satgas TMMD yang telah ikut memantau kegiatan ini. Sengaja kegiatan rapat ini dilakukan di Balai desa dengan cara lesehan. Alasannya, agar peserta rapat dapat menjaga jarak aman satu dengan yang lainnya.

“Setiap melaksanakan kegiatan kemasyarakatan kami selalu patuhi protokol kesehatan. Kami menyadari hal itu, karena saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19. Lebih baik mencegah daripada harus terlular virus Covid-19,” Ibu Kades Tamansari. (0718)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.