PSPP Bentuk Pengurus Baru, Wako Fadly Amran Berharap Prestasi Bangkit Kembali

0
PADANG PANJANG, EKSPRESNEWS.COM – Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano berharap di bawah tangan dingin kepengurusan Persatuan Sepakbola Padang Panjang (PSPP) yang baru nantinya, olahraga sepak bola akan dapat bangkit dan bergairah kembali, baik di level provinsi maupun nasional.
 
 
Hal tersebut diungkapkannya saat audiensi pengurus PSPP dalam rangka persiapan pembentukan pengurus baru di ruang VIP Balai Kota, Rabu (21/9). Fadly menyampaikan, dengan terbentuknya kepengurusan PSPP yang baru, akan menjadi peluang untuk menciptakan generasi penerus yang berprestasi dan mampu membawa para atlet ke kancah provinsi, nasional bahkan ke tingkat internasional.
“Saya juga mendapat informasi, banyak sekali atlet sepak bola asal Kota Padang Panjang yang berpotensi. Namun selama ini tidak terbina maksimal. Mudah-mudahan dengan terbentuknya kepengurusan yang baru, mampu menyentuh ke lini-lini sampai usia dini. Sehingga nantinya di Padang Panjang muncul atlet-atlet baru yang akan dikembangkan secara bersama,” ujarnya.
Fadly mengajak semua elemen bersinergi dan berkolaborasi untuk kembali menghidupkan sepak bola Padang Panjang dengan memberikan motivasi terbaik, khususnya pada para atlet. Baik dalam pembinaan maupun pendanaan bidang olahraga.
“Diharapkan bila ini nantinya berjalan dengan baik, kami minta semua elemen untuk dapat berpartisipasi. Baik itu dari kalangan pengusaha, perorangan ataupun apapun itu. Karena kami rasa kendala-kendala secara perlahan-perlahan dapat diatasi kalau bersama-sama. Mari kita bersama sama memajukan kembali sepak bola Kota Padang Panjang,” pungkasnya.
Sementara itu, perwakilan dari PSPP, Drs. Batlimus mengatakan, saat ini yang paling mendesak itu adalah pembentukan manajemen tim. Karena ini menyangkut persiapan untuk event Liga 3 wilayah Sumbar serta Piala Suratin U13, U15 dan U17.
“Semoga niat baik ini bisa berjalan lancar dan apa yang telah direncanakan dapat berjalan dengan baik pula. Semoga ke depan sepak bola Kota Padang Panjang bisa lebih maju dan berkembang lagi,” harapnya.
Turut hadir pada kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Kota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si, Kepala Dinas Pariwisata dan Olahraga, Drs. Maiharman dan Kabid Olahraga, Dedy Adrian, S.H serta pengurus PSPP yang lama. (Dian)
About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.