Prokes Covid-19 Selalu Disosialisasikan Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201

0

LANDAK, EkspresNews.com – Tanpa rasa bosan, anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak terus mensosialisasikan pentingnya menerapkan protokol kesehatan (Prokes) di masa pandemi Covid-19 kepada warga Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak.

“Dengan kesadaran kita sendiri, virus Corona ini bisa diputuskan penyebarannya, sehingga tidak menyebar luas kepada keluarga dan orang terdekat,” kata anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak, Kopda Robi Arianto, Minggu (14/03/2021).

Tak hanya teguran, anggota Satgas TMMD juga membagikan masker gratis kepada masyarakat. Diharapkan warga sadar akan bahaya virus Corona.

“Terus mengingatkan warga cara memutus rantai penyebaran virus Corona ini. Dengan 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan, pada saat sedang berada di luar rumah,” pungkasnya. (pendim1201)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.