Program Serbu Vaksinasi TNI Tetap Berlanjut, 58 Orang Divaksin di Markas Koramil

0

PADANG PANJANG, EKSPRESNEWS.COM – Sampai saat ini, Koramil 01/PP masih membuka gerai vaksinasi yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Padang Panjang. Selasa (24/8), sebayak 58 orang divaksinasi di Aula Koramil. “Pemerintah Kota melalui Dinkes bersama TNI masih terus melakukan kegiatan vaksinasi. Guna pencapaian target vaksinasi untuk masyarakat Padang Panjang dan program serbu vaksinasi dari TNI,” sebut Kepala Dinkes, Drs. Nuryanuwar, A.Pt, MM, M.Kes kepada Kominfo.

Pada hari ini, sebutnya, Dinkes tidak hanya melayani masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi dosis kedua, tetapi juga bagi masyarakat yang ingin vaksinasi dosis pertama. “Total 58 orang yang kita layani untuk divaksinasi. Rinciannya, 24 divaksin dosis pertama dan 34 lainnya divaksin dosis kedua. Itu suduh termasuk semua kalangan, baik masyarakat umum, remaja, lansia dan juga pelayanan publik,” jelasnya.

Dengan ketersediaan vaksinasi yang masih ada, Nuryanuwar berharap, masyarakat yang belum melakukan vaksinasi agar bisa mendatangi lokasi-lokasi vaksinasi yang sudah dijadwalkan Dinkes. Untuk masyarakat yang sudah melakukan vaksinasi dosis pertama, diminta untuk mengikuti vaksinasi dosis kedua. (Dian)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.