Program Satgas TMMD Ke-111 Di Desa Sentangau Jaya Ditutup, Maka Umbul-umbul Di Lepaskan Kembali

0

Bengkayang – Dengan dinyatakannya Selesainya kegiatan di lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1202/Skw, Maka anggota Satuan Tugas (Satgas) melepas umbul-umbul yang menjadi Penyemangat Satgas dan Warga . Saat melaksanakan Kegiatan di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang.

Umbul-umbul tersebut dipasang di balai desa sentangau jaya,
Umbul-umbul merah putih ini menjadi penyemangat satgas waktu pengerjaan program TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw. Dengan selesainya Kegiatan ini .Maka satgas dan warga melepas kembali Umbul-umbulnya, kata Serda Dhika, salah satu anggota Satgas TMMD.

Serda Dhika menyampaikan Setelah penutupan TMMD, warga Desa Sentangau Jaya dan juga anggota Satgas TMMD, Bersama-sama Melepas Umbul-umbul dan mengecek kembali jumlahnya. adanya Pemakaian Perlengkapan ini sesuai Semestinya Maka bisa Memperlama Masa Pemakaian . Dengan di Tutupnya Program TMMD satgas dan warga Mengembalikan Suasana Seperti semula. Jadi Untuk umbul-umbul , sepanduk Maupun Penunjuk arah Semua di Tertibkan .

“Adanya umbul-umbul ini yang menjadi penyemangat tersendiri bagi anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw agar pengerjaan sasaran fisik maupun non fisik ini bisa segera rampung, Maka setelah selesai Menuntaskan Program Semua Umbul-umbul di turunkan kembali,” pungkas Serda Dhika. (Pendim1202/Skw)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.