Program Berita Padang Panjang Sepekan Diapresiasi Kementerian Kominfo

JAKARTA, EKSPRESNEWS.COM – Program berita Padang Panjang Sepekan (PPS) yang tayang rutin di kanal YouTube Padang Panjang TV setiap Jumat malam, mendapat apresiasi dari Ardi Timbul Saragih, Ketua Tim TU Direktorat Pengelolaan Media dan Singgih Abiyuga, Produser GPRTV Kementerian Kominfo.

Hal itu mereka ungkapkan ketika Kadis Kominfo Padang Panjang, Drs. Ampera Salim, S.H, M.Si dan Tenaga IT Bidang Informasi Komunikasi Publik (IKP), Rizky Alfadly, M.Sn memperkenalkan PPS kepada keduanya di Kantor Kementerian Kominfo di Jakarta, Rabu (2/8).

Menurut Ardi Saragih, PPS yang diproduksi Kominfo Padang Panjang, tampilannya sudah bagus. Sajian beritanya juga rapi. “Ya, pokoknya sudah mantaplah PPS ini. Kirimkan juga ke kami nanti, untuk di-publish di Government Public Relation (GPR) Kemenkominfo RI,  yang tayang di TV satelit,” katanya memberi semangat.

Sementara Singgih Abiyuda yang akrab disapa Abe mengatakan, secara audio visual, PPS sudah bagus. Dia mengajak kerja sama pemberitaan antara Padang Panjang TV yang memproduksi PPS  dengan GPR Kominfo RI yang memproduksi Kominfo Newsroom.

“Kita saling tukar berita saja. Kami tayangkan berita Padang Panjang Sepekan dan tayangkan juga berita kami di PPS,” katanya. (Dian)