Program Aladin TMMD Bojonegoro, Rumah Samadun Capai 95 Persen

0

Bojonegoro, EkspresNews.com – Setelah berjibaku dengan kerja keras dan tak mengenal lelah, RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) yang menjadi sasaran Program Aladin (Atap Lantai dan Dinding) TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 110, Kodim 0813/, Bojonegoro terhadap rumah milik Samadun (67) warga RT 03 RW 01, Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro tinggal selangkah lagi, Jum’at (26/03/2021).

Dari pantauan Awak Media saat dilokasi pembangunan rumah milik Samadun ini, para Personel Satgas TMMD ke 110 masih melakukan proses pembersihan pada lantai teras rumah, sedangkan untuk Atap, Lantai dan Dinding sudah selesai di lakukan pekerjaannya.

Dikatakan Oleh Komandan SSK Lettu Ckm Suroto mengatakan bahwa proses percepatan dengan mengedepankan kekuatan kontruksi pembangunan rumah milik Samadun akhirnya berjalan sesuai target dan saat ini sudah mencapai 95 persen.

“hal ini adalah upaya para Satgas dan maayarakat sehingga pelaksanan pembangunan Program TMMD khususnya program Aladin bisa memenuhi target dari Rencana,” Pungkas Lettu Ckm Suroto. (Pendim 0813).

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.