Praka Jepri Pengalaman Panen Tomat Tak Mungkin Terlupakan

0

TAPSEL,- Perjalanan yang melelahkan tak senantiasa dirasakan oleh para prajurit TNI dari Kodim 0212/TS. Sebagai seorang prajurit TNI dengan semangat kebersamaan kekeluargaan dalam melaksanakan tugas.

Karena pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini bertujuan untuk memeratakan pembangunan di segala bidang, sehingga dapat membantu desa untuk menuju kemandirian dan meningkatkan ekonomi warga.

Karena masyarakat desa mempunyai semangat dan tekat serta kompak untuk menuju desa yang maju dan sejahtera, untuk itu dalam pengerjaan program TMMD dikerjakan secara gotong royong dan bahu membahu antara TNI dengan warga.

Mereka pun saling bersama-sama menuju keberhasilan dalam pelaksanaan TMMD karena dengan selesainya pengerjaan akan membawa desa yang maju.

Satgas TMMD ke 111 kodim 0212/TS, Praka Jepri, membantu warga panen Tomat di Desa Siuhom, Kec Angkola Barat, Kab Tapanuli Selatan

Irwan Sormin, Selasa (13/7/2021), anggota Satgas TMMD Kodim Tapsel membantu warga di memanen Tomat.

Panen Tomat di Desa Siuhom Kecamatan Angkola Barat Kabupaten Tapanuli Selatan, merupakan pengalaman tak mungkin kulupakan, ” jelas Praka Jepri.

Comments

comments

About author